Manfaatkan Hari Libur, Danyonif 1 Marinir dan Ketua Ranting B Cabang 2 Laksanakan Anjangsana Warakawuri

(Bojonegoro) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2  Ny. Akhmad Kharis Mukhyiddin beserta para pengurus Ranting B melaksanakan kunjungan anjangsana kepada Warakawuri istri dari Alm. Sertu Marinir Supriyanto di daerah Bojonegoro Jawa Timur Minggu (12/06/2022).

Anjangsana tersebut merupakan wujud kepedulian untuk membantu para Pejuang dan Warakawuri yang telah mengharumkan nama besar Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Komamdan Batalyon Infanteri 1 Marinir mengatakan anjangsana ke Warakawuri ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga terjalin hubungan emosional antara para warakawuri dengan Satuan dan juga sebagai bentuk silaturahmi serta ungkapan rasa terimakasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari warakawuri.

Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 berserta rombongan memberikan paket bantuan secara simbolis berupa kebutuhan bahan pokok sehari-hari dan dana santunan kepada keluarga besar Warakawuri.

Related posts