Sambut Danbrigif 4 Mar/BS, Prajurit Yonif 8 Mar Unjuk Kemampuan

Langkat, PW: Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir terima Kunjungan Kerja perdana Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 PG Kormar beserta rombongan di Sarang Petarung Harimau Putih, Yonif 8 Mar, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (20/01/2022).

Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E, M.M yang didampingi Ny. Neneng Indarto menerima laporan dari Komandan Kompi Markas Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo dilanjutkan dengan pemasangan busana melayu dan pemakaian tanjak serta pengalungan bunga oleh putra dan putri anggota Yonif 8 Mar Harimau Putih kepada Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 PG Kormar.

Selanjutnya Danbrigif 4 Mar/BS dan Ketua Cabang 7 PG Kormar yang juga didampingi oleh Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla beserta Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick disuguhkan dengan penampilan tari sambutan adat Melayu yang di peragakan langsung oleh Prajurit Petarung Harimau Putih. Danbrigif 4 Mar/BS beserta rombongan berjalan diiringi oleh pasukan yang berdiri di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat sambil menyanyikan lagu selamat datang.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Tour Facility untuk memperkenalkan seluruh fasilitas yang ada Yonif 8 Marinir serta melaksanakan beberapa peresmian fasilitas baru yang ada di Sarang Petarung Harimau Putih.

Related posts