PRAJURIT YONMARHANLAN III SAMBUT TAHUN BARU DENGAN DOA

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menggelar doa bersama dan syukuran pergantian Tahun 2022 yang berlangsung di Kesatrian Marinir “Bala Bakti Samudera” Mako Yonmarhanlan III Jakarta, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (31/12/2021) malam.

Kegiatan Syukuran dan doa bersama diawali dengan sholat magrib berjamaah, dan Doa akhir tahun yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi(Pasiops) Mayor Marinir S Irwanto Rusbal, kemudian setelah selesai do’a dilanjutkan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan ramah tamah dengan makan malam bersama Prajurit sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dalam rangkaian kegiatannya ada yang spesial pada malam pergantian tahun baru tersebut, Yonmarhanlan III mendapat Kunjungan Dari Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., yang sengaja menyempatkan diri secara mendadak berkunjung ke Yonmarhanlan III.

Sedikit dalam sambutannya Danpasmar 1 mengatakan, “Kegiatan ini, sangat positif dan inovatif sebagai perwujudan rasa syukur kita semua, jaga kesehatan, kekompakan serta tetap semangat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit, Ketua serta pengurus Jalasenastri Ranting E cabang 1 KP1 dan selamat menyambut Tahun baru 2022 kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III yang telah menunjukkan loyalitas, dedikasi, semangat kepeduliannya yang tinggi serta keseriusan dalam melaksanakan tugasnya.

“Akhirnya marilah kita terus pelihara rasa kekeluargaan, kerjasama, kekompakan juga kepedulian satu sama lain demi terlaksananya tugas-tugas yang akan datang ditahun yang baru,” imbuh Danyonmarhanlan III Jakarta.

Related posts