Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir Sabet Emas Dalam Kejuaraan Karate Kejurprov Inkai Tahun 2022 di Bogor

Bogor, PW: Prestasi terbaik kembali di torehkan oleh salah satu prajurit terbaik Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Yon Arhanud 1 Mar ) yaitu Prada Mar Julius Hotmartua pada Kejuaraan Karate Kejurprov INKAI Tahun 2022 kelas Komite Senior 60kg Putra di Sport Hall PMPP TNI Hambalang Bogor, Jawa Barat, Sabtu (08/01/2022).

Kejuaraan kali merupakan salah satu ajang bergengsi yang di selenggarakan antar ranting dan dojo sejawa barat, memperlombakan para atlet – atlet terbaik guna mencari bibit berbakat yang nantinya dapat di kembangkan dalam mendapatkan prestasi yang lebih lagi baik dalam kejuarann antar provinsi, kejuaraan nasional bahkan internasional.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir ( Danyon Arhanud 1 Mar ) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., mengapresiasi pencapaian yang telah di raih oleh Prada Mar Julius Hotmartua dan berharap dapat terus di tingkatkan lagi guna mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, serta di harapkan dapat memotivasi para prajurit Yonarhanud 1 Mar lainnya agar dapat berprestasi dan membanggakan satuan kita tercinta ini.

Sementara itu, Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., berharap agar Prada Mar Julius Hotmartua tidak cepat puas dan lebih giat berlatih kedepannya.

Related posts