Komandan Pasmar 2 Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Antar Batalyon Pasmar 2

(Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan membuka kejuaraan Tenis Lapangan antar Batalyon Pasmar 2, di lapangan Tenis Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang. Surabaya. Selasa (18/01/2022).

Pertandingan Tenis Lapangan ini dalam rangka memperingati HUT ke-21 Pasmar 2 tahun 2022 memperebutkan Piala Danyontankfib 2 Mar, diikuti 16 Batalyon di jajaran Pasmar 2 yang berada di Surabaya.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa pertandingan olah raga tenis lapangan ini, sebagai motivasi atau semangat kita untuk menunjukkan yang terbaik bagi satuan masing-masing, sebagai tolok ukur keberhasilan pembinaan satuan yang selalu konsisten melaksanakan aktivitas olah raga, baik itu olah raga permainan maupun olah raga militer.

“Pepatah mengatakan bahwa proses tidak menghianati hasil atau hasil tidak akan mengkhianati proses. Untuk itu, keluarkan semaksimal mungkin kemampuan yang ada dalam diri kalian, sekecil apapun tugas kita jadikan sebagai kehormatan serta ibadah“, tegas Komandan Pasmar 2.

Diakhir sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa kegiatan olah raga seperti ini bertujuan untuk mencari bibit atlet baru yang nantinya akan memperkuat jajaran Pasmar 2 untuk melaksanakan pertandingan pada even yang lebih besar, selamat bertanding junjung tinggi sportifitas.

Kejuaraan tenis piala Danyontankfib 2 Mar ini mempertandingkan kategori Ganda Pamen, Ganda Pama dan Ganda prestasi, berlangsung selama dua hari. Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

Related posts