Kodam IV/Diponegoro Gelar Perayaan Natal 2021

Semarang – PW: Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto diwakili Kakumdam IV/Dip Kolonel Chk Eko Putro Hadi Prasetyo, S.H., M.H. memimpin acara perayaan natal Kodam IV/Diponegoro Tahun 2021 di aula Vijaya Kusuma Ajendam IV/Dip, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Jum’at (14/01/2022).

Melalui amanat Pangdam IV/Dip yang dibacakan Kakumdam disampaikan bahwa Natal bagi umat Kristiani adalah momen yang istimewa karena merupakan wujud nyata kasih Tuhan yang sangat luar biasa kepada manusia.

“Sepatutnya umat Kristiani menyambut Natal ini dengan penuh suka cita dan ucapan syukur, yang dapat diwujudkan melalui dedikasi dan kinerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas” ungkapnya.

Kegiatan yang melibatkan Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro umat Kristiani segarnisun Semarang tersebut mengambil tema “Personel TNI Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan”. Hal ini mengingatkan setiap Prajurit dan PNS agar selalu memelihara semangat kebersamaan, solidaritas dan kesetiakawanan untuk dapat menerima perbedaan ras, suku agama yang menjadi kepribadian luhur Bangsa Indonesia.

Selama ibadah Natal berlangsung dipandu oleh team Gereja Mawar Sharon yaitu Pendeta Rindra Permata Kasih, M.Div dari Gereja Tiberias Metro International Sport Club lt. 1. Para peserta ditekankan untuk saling membantu sesama sebagai wujud rasa kepedulian.

“Jika kita saling peduli, maka persatuan dan kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh sebagai modal untuk membangun bangsa Indonesia” pungkasnya.

(Nyaman)

Related posts