Ciptakan Lingkungan Indah Bersih, Babinsa Koramil 02/P. Hiri Giatkan Warga Kerja Bakti

TERNATE PW. Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1501-02/Pulau Hiri Kodim 1501/Ternate Serda Sutrisno bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan di Kelurahan Tafamutu Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate, Maluku Utara Sabtu, (1/1/2022).

Di sela-sela kegiatannya Serda Sutrisno mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilakukan oleh Koramil 1501-02/Pulau Hiri.

“Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan terlihat indah dan bersih disamping itu juga bila rumput tebal maka biasa binatang seperti ular akan bersarang di rumput-rumput yang subur,” terangnya.

“Warga masyarakat terlihat semangat dalam kerja bakti hari ini, dengan membersihkan rumput liar di kanan kiri jalan kemudian sampah-sampah dikumpulkan dan dibuang,”kata Sutrisno.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan lingkungan dan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan agar bersih indah dan sehat serta aman,” tandasnya..@/red

Related posts