Tampak Jelas Sinergitas TNI-POLRI Dalam Amankan Pasca Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

Jakarta, PW: Prajurit Petarung Brigif 1 Mar yang tergabung Pam Natal dan tahun Baru 2022 (Nataru) tampak Jelas Sinergitas TNI-POLRI dalam pengamanan pasca Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 disekitar Gereja GPIB Markus (Oikumene Bahtera Kasih) Jakarta Selatan, Minggu (26/12/2021).

Dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan TNI-POLRI sebagai wujud bentuk dari toleransi antar umat beragama serta juga untuk kelancaran dan kenyamanan jalanya ibadah bagi para jemaat yang sedang ibadah.

Pada pengamanan tersebut Personel TNI-POLRI mengedepankan pengamanan internal dan selalu berkoordinasi dengan panitia gereja tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada para jemaat agar selalu disiplin Protokol kesehatan (Prokes) serta juga melakukan pemeriksaan barang bawaan jemaat saat masuk ke dalam gereja. Sementara pihak TNI_POLRI, sifatnya mendampingi dan memberikan pengamanan sehingga perayaan ibadah Natal berlangsung lancar dan nyaman.

Dalam pengamanan tersebut, prajurit Brigif 1 Mar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Related posts