Satgasmar Ambalat XXVII terima kunjungan Dubes Luar Biasa Dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Malaysia

(Nunukan), PW: Duta Besar Luar Biasa Dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Malaysia, Bapak Hermono beserta rombongan mengunjungi Satgasmar Ambalat XXVII di Pos Marinir Sei Pancang, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (18/12/2021).

Kedatangan Dubes LBBP RI untuk Malaysia Bapak Hermono beserta rombongan bertujuan untuk mengunjungi Pos Perbatasan Negara RI – Malaysia dan berdialog langsung dengan Aparat TNI yang bertugas di perbatasan dan tokoh masyarakat setempat guna mengetahui kendala-kendala yang dihadapi di Perbatasan RI – Malaysia khususnya di wilayah sebatik.

Kegiatan diawali dengan penyambutan di Dermaga posal Sei Pancang yang dilanjutkan dengan Paparan Dansatgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than tentang situasi dan kondisi terkini di wilayah perbatasan, dilanjutkan dialog dengan Aparat TNI / Polri serta tokoh Masyarakat.

Selanjutnya Dubes LBBP Bapak Hermono mengunjungi Pos Marinir Sei Pancang yang diterima oleh Danpos Marinir Sei Pancang Letda Mar Mardian Priyudha.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Related posts