Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Berhasil Menjuarai Pertandingan Sepak Bola

Natuna, PW: Dalam rangka berperan serta dalam ajang  olahraga sepak bola se-Kabupaten Natuna yang diselenggarakan oleh Yon Komposit I/Gardapati, Satgas Kompi komposit Marinir Natuna berhasil merebut juara ke – 3, bertempat di Kompi Zeni Tempur, Setengar, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Minggu (26/12/2021).

Dalam pertandingan Sepak Bola kali ini diikuti oleh team terbaik dari masing-masing desa yang ada di Kabupaten Natuna. Pertandingan yang berlangsung selama 2 minggu tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Team Satgas Kompi komposit Marinir Natuna dengan nama Team Laut Sakti dipimpin langsung Letda Marinir Daniel Basik Basik. Dengan penuh semangat Team Laut Sakti menyelesaikan pertandingan, dimulai dari babak penyisihan sampai dengan semi final. Dan selanjutnya Team Laut Sakti berhasil merebut juara ke-3 dalam ajang tersebut.

Komandan Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S, S.E., menyampaikan junjung tinggi sportivitas dan pelihara sinergi dengan bangun komunikasi melalui ajang olahraga.

Related posts