PENGARAHAN PEMBINA KORCAB XIII DJA II

TARAKAN – PW: Guna meningkatkan pemahaman dalam menjalankan organisasi Jalasenastri, Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti selaku Pembina Koordinator Cabang (Korcab) XIII DJA II memberikan pengarahan pada seluruh pengurus dan Ketua Cabang Korcab XIII DJA II di Ruang Serbaguna Mako Lantamal XIII. Senin (13/12/21).

Komandan Lantamal XIII menyampaikan, bahwa organisasi Jalasenastri dibentuk bertingkat dan terstruktur. Sehingga ditingkat pengurus Korcab dan Ketua Cabang beserta pengurusnya mempunyai tugas masing-masing sesuai dengan porsinya. Beliaunya juga menyampaikan agar kegiatan Jalasenastri kedepan direncanakan secara komperhensif dan selaras dengan rencana kegiatan Lantamal XIII, dengan harapan pelaksanaan kegiatan Jalasenastri tahun 2022 dapat terlaksana secara efektif dan efisien.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal XIII, Para Asisten Danlantamal XIII, Dandenma Lantamal XIII, Wakil Ketua Korcab XIII DJA II, Pengurus Inti Korcab XIII DJA II, serta Ketua Cabang 1,2 dan 8 Korcab XIII DJA II.

Related posts