KUNJUNGAN KERJA PANGLIMA TNI DI YONIF RK 762/VYS

Kota Sorong PW- Pada hari Jumat tanggal, 24 Desember 2021 Pukul 10.00 WIT, Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Yonif RK 762/VYS, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Klawayu, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat.

Kunjunngan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., di Yonif RK 762/VYS merupakan rangkaian kunjungan Panglima TNI di Provinsi Papua dan Papua Barat sejak 21 sampai dengan 24 Desember 2021. Dimana sehari sebelumnya Panglima TNI melaksanakan kunjungan kerja di Makodam XVIII/Kasuari dan Makorem 181/PVT.

Kunjungan Panglima TNI ke Yonif RK 762/VYS untuk melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Yonif RK 762/VYS. Kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama TNI/Polri dan Pemerintah Kota Sorong melalui Dinas Kesehatan Kota Sorong. Sebelum melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi Panglima TNI dan rombongan melaksanakan olahraga dan mencoba alat fitnes di gedung fitness Yonif RK 762/VYS.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa didampingi Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ibu Ade Nyoman Cantiasa dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ibu Fitria Indra Heri beserta rombongan meninjau Posbindu PTM Yonif RK 762/VYS.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa, saat meninjau Posbindu PTM Yonif RK 762/VYS menyampaikan bahwa kita semua harus sehat. Posbindu PTM diperuntukan bagi yang berumur 15 tahun ke atas jadi anak kita yang sudah 15 tahun dan suami kita sebaiknya setiap bulan harus diperiksakan”, pungkasnya. (Penrem 181/PVT).

Related posts