Kendaraan Tempur Tank BMP 3F Yontankfib 2 Mar Semarakkan Acara Navy Day

(Surabaya), PW: Dalam rangka memperingati HUT Armada RI tahun 2021, Kendaraan Tempur (Ranpur) Yontankfib 2 Mar semarakkan acara Navy Day di Jalan Tunjungan Surabaya, Jawa Timur. Minggu (05/12/2021).

Kegiatan Navy Day bertujuan untuk memupuk rasa kecintaan warga Surabaya kepada TNI AL serta mengembalikan marwah Surabaya sebagai Kota Angkatan Laut. Dalam kesempatan tersebut, Pasmar 2 Korps Marinir menampilkan jajaran Kendaraan Tempur yang dimilikinya, salah satunya Tank BMP 3F buatan Rusia dari Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir M. Isarisnawan, S.H., M.Tr., Opsla., menyampaikan, “Jadikan momen ini sebagai wahana untuk lebih memperkenalkan TNI AL kepada masyarakat melalui Ranpur yang kita miliki, agar tumbuh rasa cinta dan bangga kepada Negara dan Bangsa Indonesia terutama bagi generasi muda millenium sebagai penerus bangsa di tengah era globalisasi dunia,” pesan Komandan.

Masyarakat menyambut antusias kegiatan ini dan dimanfaatkan oleh warga dengan bersantai serta foto bersama keluarga dan saudara dengan tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Related posts