Danyonkes 2 Mar Laksanakan Kunjungan Sosial

(Mojokerto),-PW: Guna memupuk kebersamaan, kepedulian dan rasa cinta kasih, Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto M, Sp.PD., M.Tr.Opsla didampingi Pasipers Lettu Laut (K) Ma’ruf Husaini melaksanakan kunjungan sosial terhadap keluarga anggota Yonkes 2 Mar yang bertempat di Mojokerto dan Sidoarjo. Minggu (26/12/2021).

Kunjungan sosial yang dilaksanakan oleh Danyonkes 2 Mar beserta Ibu Ketua Ranting F didampingi Pasipers Yonkes 2 Mar. Bertujuan menjenguk keluarga anggota yang baru saja pulang dari rumah sakit.

Dalam kesempatan ini Danyonkes 2 Mar turut berempati atas sakit yang diderita. Berpesan agar selalu berdo’a untuk kesembuhan dan sabar dalam menjalani kehidupan, menurutnya dengan kesabaran dan ketabahan pasti Tuhan YME akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

Pada kegiatan tersebut, berkesempatan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian kepada keluarga yang terkena musibah. Beliau juga berharap semoga keluarga besar TNI-AL khususnya Yonkes 2 Mar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani setiap aktifitas.

Related posts