Tim Voli Dan Bulutangkis Yonmarhanlan II Juarai Lomba Dalam HUT Armada Tahun 2021

Padang, PW: Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang meraih juara 1 Bola Voli dan Bulu Tangkis antar Satuan Kerja (Satker) Lantamal II Padang dalam rangka HUT ke-76 Armada Republik Indonesia di Lapangan Mako Lantamal II Padang, Jln. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur, Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/11/2021).

Yonmarhanlan II keluar sebagai juara 1 pada pertandingan bola voli setelah menumbangkan Satrol Lantamal II dengan skor telak 3-0 untuk juara 3 di menangkan oleh Departemen 3 setelah mengalahkan Departemen 2 dalam perebutan juara 3, dan untuk pertandingan Bulu Tangkis Yonmarhanlan II meraih juara 1 setelah menaklukkan Departemen 3 dengan skor 3-1 untuk juara 3 di raih Denma Lantamal II setelah mengalahkan Satrol  Lantamal II dalam perebutan juara 3.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, S.H., M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan atlet Bola Voli dan Bulu Tangkis Yonmarhanlan II sehingga berhasil merebut juara pertama.

“Perjuangan yang telah kalian berikan untuk kejayaan Yonmarhanlan II semoga menjadi pemicu semangat dicabang olahraga yang lain dan jangan menjadikan hasil ini kita jumawa, tetapi tetap rendah hati dan bersyukur apa yang telah diberikan Allah SWT,” tegasnya.

Related posts