Prajurit Yontankfib 1 Mar Persiapkan Material Tempur Dalam Rangka Kunjungan Menpan RB

Jakarta, PW: Dalam rangka menyambut kunjungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) menyiapkan material Kendaraan Tempurnya (Ranpur) yang digelar di lapangan Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Sebanyak 14 unit dengan masing-masing 10 unit kendaran tempur jenis BMP 3F dan 4 unit jenis PT 76 M di lapangan Brigif 1 Nar dalam bentuk jajar dan sebagai background di depan monumen Yasa Wira Perkasa.

Kegiatan kunjungan Menpan RB tersebut rencana dilaksanakan pada hari Kamis, 25 November 2021 dan digladikan pada hari ini untuk kesiapan agar lebih optimal saat pelaksanaan nantinya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Danyon Tankfib 1 Mar) Letkol Marinir Imam Ghazali, M.Tr.Opsla., juga menekankan kepada prajurit yang ditunjuk sebagai kru material kendaraan tempur dalam rangka kunjungan agar menampilkan yang terbaik dan selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Related posts