Kaskoarmada II Terima Courtesy Call GM Angkasa Pura 1 Juanda Di Koarmada II

Surabaya, PW: Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han)., didampingi Inspektorat Koarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, CFra., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr(Han)., menerima Courtesy Call General Manajer (GM) Angkasa Pura 1 Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, S.M., bertempat di Ruker Kaskoarmada II, Selasa (02/11).
Dalam kesempatan tersebut Kaskoarmada II mengucapkan selamat datang, dan terimakasih atas ketersediaan waktu dan kesempatan yang telah diluangkan GM Angkasa Pura 1 di Mako Koarmada II.
Kunjungan GM PT. Angkasa Pura 1 Juanda ini tidak lain merupakan ajang silaturahmi GM PT. AP 1 Juanda yang baru menjabat selama 1 (satu) bulan menggantikan pejabat lama, Begitu pula dengan Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, S.M., yang menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Kaskoarmada II beserta staf, juga harapan dapat terjalinnya hubungan kerjasama yang lebih baik lagi antara Koarmada II dengan PT Angkasa Pura 1 Juanda.
Selesai pertemuan diakhiri dengan pertukaran cenderamata serta sesi (foto bersama.

Related posts