Bersinergi Dengan Warga Babinsa Bantu Bangun Bak Penampungan Air Hujan

Tidore, PW. Koramil 1505-01/Tidore melalui Babinsa bersama warga di Kelurahan Gurabunga melaksanakan kerja bakti pembangunan bak penampung air Hujan guna memenuhi kebutuhan air bersih, Minggu (14/11/2021) Kemarin.

Melihat ketersediaan air bersih yang cukup menjadi kebutuhan masyarakat, maka babinsa Serda Samsul Barakati bersama masyarakat Kelurahan Gurabunga bekerja sama melaksanakan kegiatan pembuatan bak penampung air hujan guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Melalui Sinergitas Babinsa Kelurahan Gurabunga Serda Samsul Barakati, Kepala Kelurahan Gurabunga, Tokoh Masyarakat dan warga kegiatan Kerja bakti ini terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan.

Menurut Danramil 1505-01/Tidore Kapten Inf Andy Purwanto, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab unsur TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Masyarakat pada umumnya sangat mengapresiasi atas inisiatif dan dedikasi para matra darat yang diwujud nyatakan di tengah kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama aparat TNI dan masyarakat, khususnya untuk peran dari Babinsa yang ada di Kampung kami. Mereka sangat membantu warga ,” ucap salah seorang tokoh masyarakat setempat..@/red

Related posts