BABINSA PULAU HIRI TERUS DAMPINGI WARGA VAKSIN

TERNATE PW. Babinsa Kelurahan Togolobe. Serka Kailul. Koramil 02/Pulau Hiri. Kodim 1501/Ternate. Melaksanakan pendampingan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Kelurahan Togolobe Kecamatan Pulau Hiri . Ternate. Rabu (24/11/2021).

Kegiatan vaksinasi ini terus dilakukan oleh pemerintah daerah bekerja sama dengan TNI – POLRI dalam percepatan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai covid-19.

Warga masyarakat Pulau Hiri tampak antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Dari mulai kalangan pelajar maupun masyarakat biasa.

Untuk vaksin pada hari ini berjumlah 220 orang Dosis pertama. Untuk Dosis kedua Nihil. Kegiatan dilakukan dalam keadaan aman.

Danramil Pulau Hiri Letnan Satu Inf Basir Ely dalam acara vaksinasi tersebut menyampaikan ” Terima kasih banyak kepada masyarakat Pulau Hiri yang telah sadar bersedia untuk divaksinasi covid-19 oleh tenaga kesehatan,
Vaksin ini merupakan sarana untuk memutus mata rantai covid-19 dan untuk menciptakan herd immunity dalam wilayah tersebut. Sehingga seandainya ada salah satu warga yang terjangkit, kita sudah mempunyai payung untuk melindungi diri kita sendiri “.

Sementara itu Serka Kailul menyampaikan pendampingan ini kita lakukan sesuai dengan perintah Komandan Kodim 1501/Ternate. Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos. Jajaran Babinsa harus turun langsung dalam percepatan vaksinasi covid-19 buat warga binaannya.

Tetap Jaga Kesehatan dan terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan kita sehari – hari. Semoga wabah covid-19 segera berakhir dan warga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tutup Babinsa…@/red

Related posts