Acara Tradisi Pelepasan Dan Penyambutan Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir

(Surabaya), PW: Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan upacara tradisi pelepasan Komandan lama dan penyambutan Komandan baru di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (25/11/2021).

Rangkaian kegiatan tradisi lepas sambut di awali dengan penyerahan bendera perang Batalyon Howitzer 2 Marinir dan dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Letkol Kiagus Fauzan Azima, M.Tr.Opsla., serta sambutan dari Danyonhow 2 Mar Letkol Marinir Jon Gustap Kahiking, M.Tr. Opsla., Dalam sambutannya Danyonhow 2 Mar yang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Letkol Marinir Kiagus Fauzan Azima, M.Tr.Opsla., karena dibawah kepemimpinannya Batalyon Howitzer 2 Mar telah banyak membawa perubahan dalam Satuan.

Dalam taklimat awalnya Danyonhow 2 Mar mengatakan bahwa tidak ada Komandan yang hebat tanpa bantuan dan dukungan dari para prajuritnya oleh sebab itu mari kita sama-sama bekerja keras untuk mewujudkan Batalyon Howitzer 2 Marinir yang Tangguh dan profesional.

Tradisi pelepasan dan penyambutan tersebut merupakan acara yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian pejabat Komandan Batalyon, dengan melepas kepergian Komandan lama dan menyambut kedatangan Komandan baru akan memberikan kenangan tersendiri baik Komandan yang selesai menjabat maupun Komandan yang baru menjabat sebagai Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Seluruh rangkaian acara pelepasan dan tradisi penyambutan dilaksanakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan Covid-19.

Related posts