Danmenart 1 Mar Hadiri Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Korps Marinir

Jakarta, PW: Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marini Ali Sumbogo, S.E., M.M., menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dan Bakti sosial Korps Marinir TNI AL kepada masyarakat Pisangan Timur bertempat di Kantor Kelurahan Pisang Timur, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (02/11/2021).

Dalam kegiatan serbuan Vaksinasi tersebut masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi harus melewati beberapa tahap sebelum menerima vaksin, diantaranya melakukan registrasi, pengukuran suhu tubuh, tensi darah serta pendataan riwayat kesehatan (Screening), juga disiapkan vaksin untuk dosis pertama dan kedua.

Disamping itu juga dilaksanakan Bakti sosial kepada Masyarakat yang melaksanakan Vaksin, kegiatan tersebut bertujuan untuk dapat menekan angka positif Covid-19 dan diharapkan bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat Jakarta Timur khususnya kelurahan Pisangan Timur.

Serbuan Vaksinasi ini dipimpin secara langsung oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beliau menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi ini dilaksanakan guna membantu Pemerintah meminimalisir penyebaran Covid-19 di seluruh penjuru Indonesia.

Selama kegiatan berlangsung, tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts