Serah Terima Pos Satgas Dari Yonif 734/Sns Saumlaki Ke Yonarhanud 11/Wyb Medan

SBB PW. Satgas pamrahwan Yonif 734/SNS.hari ini selasa 19/10/2021. Telah Selesai menjalankan tugas di wilayah maluku dan Maluku Utara.ini terlihat di pos koki piru para anggota bersiap siap untuk kembali ke Kotis dan menuju Guspurla Koarmada III Tawiri untuk selanjutnya kembali ke saumlaki.

Penandatanganan naskah serahterima pos Koki SSK II piru oleh Danki Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS Lettu Inf Launuru, S.AN kepada Lettu Arh Resha Septian Suwarno S.T. Han. Danki Satgas pamrahwan Yonarhanud 11/Wby Medan sumatra utara.

Lewat media Pelopor Wiratama Danki Satgas Yonif 734/SNS.Lettu Launuru menyampaikan penugasan kami selama 9 bulan, berjalan dengan baik. Ini semua berkat kerja sama antara semua pihak terkait lebih khususnya masyarakat yang ada di wilayah tugas kami.

Kepada semua pihak khususnya masyarakat Seram wilayah satgas pamrahwan SSK II kami atas nama seluruh personil satgas Pamrahwan yonif 734/SNS, mengucapakan terimakasih atas kerja sama dan dedikasinya selama ini, apabila masih ada kesalahan dan kekeliruan baik sengaja mau tidak sengaja selama bertugas kami mohon maaf sebesar-besarnya tidak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan itu milik Tuhan yang maha Kuasa tutur Danki Satgas yonif 734/SNS Lettu inf Launuru.

Kesempatan yang sama Danki Yonarhanud 11/Wyb Lettu Arh Resha Septian Suwarno menyampaikan mohon dukungan serta kerja samanya semua pihak terutama masyrakat yang ada di wilayah pos kami masing masing.

Jumlah personil di bawah koki piru sebanyak 191 personil yang terbagi di 13 pos yang ada di kab SBB dan maluku tengah. Ucap Danki lettu Arh. Resha Septian Suwarno S.T. Han.

Tugas kami di maluku ini selama 9 bulan dan di harapkan berjalan dengan baik karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat untuk itu kami mohon dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan di wilayah tugas kami pinta Danki Yonrhanud Lettu Arh Resha Septian Suwarno S.T. Han..@dy

Related posts