Ketua Jalasenastri Yonmarharlan XII Laksanakan Anjangsana Sebagai Wujud Kepedulian Keluarga

Pontianak, PW: Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Pizza Anton Koerniawan bersama pengurus melaksanakan anjangsana mengunjungi istri anggota Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XII) Pontianak yang usai melahirkan bertempat di Jln. Danau Sentarum Gg. H. Nawawi No. 07, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (08/10/2021).a

Rombongan anjangsana dilakukan di rumah Ny. Dini Afriani Khasanah istri dari Sertu Marinir Syaikul Ardi N anggota Yonmarhanlan XII, yang usai melahirkan anak pertamanya dengan diberi nama Muhammad Alif Alhadziq.

Dijelaskan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara pengurus dengan anggota, sekaligus sebagai sarana komunikasi dalam memberikan motivasi dan semangat kepada Ny. Dini beserta keluarga agar tetap menjaga kesehatan diri, lingkungan dan bayinya di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Di akhir kunjungan, Ny. Pizza memberikan bingkisan sebagai tanda cinta kasih pengurus Jalasenastri Yonmarharlan XII kepada Ny. Dini Afriani Khasanah teriring doa semoga ananda Muhammad Alif Alhadziq kelak menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orangtuanya dan sehat selalu, “Jangan dilihat dari besar kecilnya barang atau nilai yang di berikan, tapi bingkisan ini kita berikan dengan tulus iklas dan semoga bermanfaat,” kata Ny. Pizza Anton Koerniawan.

Tak hanya sampai disitu, kemudian Ny. Pizza berserta Kasi Sosial melanjutkan kegiatan anjangsana ke tempat lainnya yakni ke rumah Serka Marinir Alan Boby dan Pratu Marinir Arifin anggota Yonmarhanlan XII Pontianak.

Related posts