Kafasharkan Mentigi Buka Turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi CUP

(Tanjung Uban) – PW: Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Mentigi (Kafasharkan Mentigi) Kolonel Laut (T) Suharto secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup yang berlangsung di LapanganTenis Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepulauan Riau, Rabu sore (13/10/2021).

Turnamen tersebut adalah dalam rangka HUT ke-76 TNI yang diselnggarakan selama dua hari, dimana perserta terdiri dari Pemkab Bintan, Kajari Bintan, Fasharkan Mentigi serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kafasharkan Mentigi mengatakan “Dalam rangka HUT ke-76 TNI Fasharkan Mentigi menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup, semoga melalui turnamen ini, olah raga tenis lapangan di Kepri pada umumnya dan di Bintan pada khususnya dapat berkembang,” tuturnya.

Kafasharakan Mentigi menambahkan “Selain itu saya juga memiliki ekspektasi bahwa turnamen ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlit dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Lebih jauh Kafasharkan juga mengatakan “keikutsertaan saudara-saudara dalam ajang ini, harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi, menjalin silaturahmi dan meningkatkan semangat sportifitas,” jesnya.

“Saya berharap turnamen ini dapat menghasilkan para juara-juara yang sejati, yang nantinya dijadikan bibit atlit tenis lapangan, sehingg dapat mewakili Kabupaten Bintan maupun Provinsi Kepri pada event kejuaran tingkat Nasional,” pungkas Kafasharkan Mentigi.

Peresmian Turnamen Tenis Lapangan Fasharkan Mentigi Cup ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Kafasharkan Mentigi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatdik I TanjungUban, Dansatkat Koarmada I, Dansatran Koarmada I, Dansatrad, Kadispora Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan diwakili, serta Kepala Imigrasi diwakili.

Related posts