Di Hari Dharma Karya Dhika, Dankormar Terima Piagam Penghargaan

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menghadiri Upacara Hari Dharma Karya Dhika sekaligus menerima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia . Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly menyerahkan langsung Piagam Penghargaan tersebut kepada Dankormar di Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal yang berad di Jalan H. R. Rasuna Said Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021)

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kontribusi Korps Marinir TNI AL yang berperan aktif dalam membantu pemerintah khususnya di dalam masalah kemanusiaan.

Kegiatan Upacara Hari Dharma Karya Dhika Di Awali Dengan Pembacaan Sejarah Kemenkumhan, Kenaikan Bendera, Pembacaan Pancasila Yang Dibacakan Langsung Oleh Menkumham, Pembacaan UUD 1945, Pembacaan Janji Sumpah Korpri Serta Pembacaan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham Oleh Menkumham.

Dalam amanatnya di peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-76 tersebut, menkumham Yasonna Hamonangan Laoly menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya di Tanah Air karena semuanya telah bekerja keras dan berkoordinasi dengan unsur internal maupun eksternal.

Related posts