Danmenart 2 Mar Pimpin Prajuritnya Mendaki Puncak Gunung Penanggungan

(Mojokerto), PW: Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., pimpin prajuritnya melaksanakan kebut gunung dalam rangka Latihan Perorangan Dasar (LPD) materi Hanmars TW. IV Tahun 2021, untuk membina dan mengasah kemampuan tempur prajurit Resimen Artileri 2 Marinir di Puncak Gunung Penanggungan, Mojokerto, Jawa Timur. Rabu (27/10/2021). Malam.

Pada latihan materi Hanmars tersebut, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E.,M.M.,M.Sc.,CHRMP., melepas Start pertama Prajurit melaksanakan pendakian gunung Penanggungan yang juga di hadiri oleh Aspers Danpasmar 2 Kolonel Mar Firman Gunawan, Aslog Danpasmar 2 Kolonel Mar Pujiono.

Saat di atas puncak, Danmenart 2 Marinir dalam arahanya mengatakan, kegiatan merupakan salah satu materi Latihan Perorangan Dasar (LPD) yang bertujuan untuk memelihara, melatih dan meningkatkan kemampuan serta menjaga kerjasama tim dalam melaksanakan problem jalan cepat dengan beban tempur, dan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemampuan dan keterampilan perorangan.

Lebih lanjut Danmenart 2 Manyampaikan bahwa sasaran dilaksanakannya kebut gunung penanggungan dengan ketinggian 1.653 mdpl ini agar menjadikan setiap prajurit Resimen Artileri 2 Marinir memiliki kesamaptaan jasmani, ketahanan mental dan fisik yang kuat sebagai prajurit Korps Marinir TNI AL baik secara perorangan maupun tim.

“Terima kasih kepada prajurit petarungku, dengan semangat tanpa memandang usia kalian sudah memperlihatkan kemampuan sebagai prajurit petarung “Penjaga Bumi dan Langit” Korps Marinir TNI AL”. Ucap semangat Danmenart 2 Mar.

Related posts