Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Staf Distrik

Klamono PW (27/10/2021),- Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serma P Rajaguguk melaksanakan komunikasi sosial dengan Staf Distrik Klamono membahas tentang pengecoran jalan yang akan dilaksanakan di Kampung Klamono, bertempat di Distrik Klamono,Kabupaten Sorong.

Saat Komunikasi sosial Serma P Rajaguguk selaku Babinsa mengatakan bahwa Babinsa (Bintara Pembina Desa) selain sebagai ujung tombaknya TNI-AD juga harus peduli terhadap wilayah binaannya dan harus ikut serta memajukan kepentingan umum dan mensejahterakan masyarakat guna menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Cuaca di Kabupaten Sorong khususnya daerah distrik klamono curah hujan sangat tinggi dengan begitu, maka jalan – jalan yang belum tercor tergenang air. Oleh karena itu akan menghambat aktivitas masyarakat. Dengan ada rencana pengecoran jalan kampung dapat mempermudah aktivitas masyarakat disamping itu menambah keindahan dan kerapihan kampung. Kata Babinsa.

Bapak Stevanus membenarkan kata dari Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono, semoga dengan ada komunikasi dan koordinasi ini dapat lancar yang di rencanakan seperti pengecoran jalan kampung. Dan saya selaku staf distrik klamono mengucapakan terima kasih atas bantuan tenaga dan pikiran Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono.

Related posts