Arahan Dan Penekanan Pangkoarmada II Sebagai Penerima Apel Khusus Di Dermaga Madura

jatim, PW: Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,S.H., M.A.P., M,TR.(HAN)  bertindak selaku penerima apel khusus memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh peserta apel khusus yakni seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II yang di helat di Dermaga Madura, Ujung Surabaya pada hari Rabu (27/10).
Dalam amanatnya Pangkoarmada II menyampaikan, “bahwa kondisi Indonesia masih dalam Pandemi Covid-19 yang masih mengancam sampai saat ini, untuk itu saya mengajak seluruh Personel Koarmada II beserta keluarga besar agar tetap taat dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menggunakan masker, dan menjaga kondisi tubuh sesuai anjuran pemerintah serta penekanan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, disamping itu ada beberapa hal yang perlu disampaikan , bahwa beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan Pekan Olahraga Nasional Tahun 2021 di Papua yang merupakan salah satu tolok ukur negara luar melihat penanganan Covid-19 di Indonesia”, Jelasnya.
“Perlu diketahui dalam pelaksanaan PON tersebut beberapa Prajurit Koarmada II Turut berperan mensukseskan hingga mampu meraih medali, untuk itu saya selaku Pangkoarmada II sangat mengapresiasi hasil yang diraih para Prajurit Koarmada II yang ikut dalam ajang PON Papua 2021 tersebut”, tambah Laksda Iwan.
Adapun Prajurit Koarmada II yang menorehkan prestasi pada ajang tesebut yakni Serka Bah Nurhadi Anggota Disyahal Lantamal 6 Makassar meraih medali perunggu kelas 470 Internasional Cabang olahraga layar, Sertu Nav Bobi Muhammad Hakim, satker KRI Arung Samudera Satban Koarmada II meraih 2 mendali perunggu pada kelas Laser standar nomor maraton, Trapesoid Cabang olahraga layar, Serda Jas Ardi Isadi Lantamal V meraih 1 medali emas, perak dan perunggu Cabang olahraga Dayung Rowing, Serda Jas /W Jeni Elvis Kause meraih medali emas Cabang olahraga pencak silat kelas B Putri 51-55 Kg.
Dalam kesempatan tersebut Laksda Iwan juga mengingatkan agar jangan terlalu puas atas hasil yang diraih sekarang ini, terus kembangkan kemampuan dan prestasi dalam segala bidang, melalui latihan rutin dan terukur selain itu melalui pembinaan-pembinaan di lingkungan Koarmada II dengan harapan mampu mengharumkan nama Koarmada II di berbagai ajang perlombaan.
Dihadapan para peserta Apel, Pangkoarmada II juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II yang telah berkontribusi dalam pembinaan-pembinaan profesionalisme yang dilaksanakan di lingkungan Koarmada II kedepan, ia juga berpesan agar jangan menghabiskan waktu dan energi pada hal-hal yang tidak bermanfaat, apalagi menjurus pada hal-hal negatif.
“Kembangkan kreatifitas dan kemampuan kalian untuk meraih prestasi yang membanggakan”, ungkap Iwan sapaan-akrab Pangkoarmada II saat menutup amanat.
Turut hadir Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Para Asisten Pangkormada II, Seluruh Kasatker Koarmada II, Seluruh Dan KRI yang berada di Pangkalan Koarmada II, seluruh Prajurit dan PNS Mako Koarmada II.

Related posts