Apresiasi Kemampuan Personil Bidang Tehnik Dan Mekanik Angkutan Artileri Medan

(Surabaya), PW: Bertempat di Lapangan Rudolf Yansen Garase Meriam Batalyon Howitzer 2 Marinir telah berlangsung acara tradisi penganugerahan Pasamya Sapu Jagat Adiwignya ( Prajurit Armed yang cerdik pandai ) penghargaan dari Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Kiagus Fauzan Azima, M.Tr.Opsla., kepada personil Batalyon Howitzer 2 Marinir dalam bidang kemampuan profesionalisme kesenjataan Artileri Medan pada peningkatan kemampuan perawatan senjata meriam, kendaraan tempur penarik meriam dan perawatan mesin.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Koptu Mar Ponco Dairin dan Praka Mar Erik Eko.Hal tersebut guna meningkatkan moril dan profesionalisme yang berujung kepada Kaderisasi dan Regenerasi kemampuan kesenjataan Artileri Medan yang akan memberikan nilai tambah dalam menunjang tenaga pendidik dan tenaga pengajar serta kepelatihan di masa mendatang, Surabaya, Jawa Timur. Jum’at (22/10/2021).

Acara tradisi penganugerahan Pasamya Sapu Jagat Adiwignya tersebut dihadiri oleh Wadanyonhow 2 Mar Mayor Marinir Arifin, Pjs. Pasintel Yonhow 2 Mar Kapten Marinir Iswanto, Pasiops Yonhow 2 Mar Kapten Marinir Wahyudi, Pasilog Yonhow 2 Mar Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.S.T.Han., serta seluruh pejabat Perwira Baterai Tempur Alfa, Bravo, Charlie dan seluruh Prajurit Baterai Markas Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Kegiatan tradisi tersebut diakhiri dengan penyerahan VIC (Vihycle In Charge) kendaraan Dinas pengadaan pick Up Daihatzu dan juga penyerahan mesin vacuum shredder oleh Dayonhow 2 Mar sebagai bagian dari wujud Apresiasi dan penghargaan kepada Prajurit. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada prajurit pengemudi terbaik kendaraan tempur penarik meriam Batalyon Howitzer 2 Marinir Prada Mar Imamul Kujaji.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19

Related posts