Sinergitas Kejari Pulang Pisau bersama PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau Salurkan Bantuan

Pulang Pisau- Kalteng: Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang terdampak banjir di beberapa lokasi di Kalimantan Tengah, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau bersinergi dengan PT. Pembangkit Jawa Bali UBJOM PLTU Pulang Pisau bersama-sama menyerahkan bantuan berupa beras dan sembako kepada PMI Propinsi Kalimantan Tengah.


Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 20 September 2021 di Markas PMI Kalimantan Tengah yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau – Dr. Priyambudi, SH, MH didampingi Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Negara – Kiki Indrawan, ST, SH, kemudian General Manager PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau – Munif beserta staf. Dalam acara itu disambut dan diterima langsung oleh Ketua PMI Kalteng – Drs. Suhaemi, M.Si didampingi Wakil Ketua dan Ketua Bidang Kerelawanan.
“Atas nama PMI Kalteng dan masyarakat terdampak banjir yang akan menerima bantuan, kami meyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Kejari Pulang Pisau dan PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau yang telah menyempatkan diri hadir dan menyerahkan secara langsung bantuan berupa beras dan paket sembako, dan juga yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan tersebut. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ganjaran-Nya” kata Drs. Suhaemi, M.Si dalam sambutannya. “Dalam kesempatan ini kami juga ingin menghimbau kepada masyarakat agar tidak kawatir dan ragu-ragu untuk mendonorkan darahnya. Kondisi sekarang ini membuat kebutuhan darah meningkat sehingga stok darah sudah sangat terbatas sekali” lanjutnya.
Dikatakan Priyambudi, bahwa penyaluran bantuan meskipun jangan semata dilihat dari nilainya namun manfaatnya yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, baik segi perekonomian maupun kesehatan. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada PT. PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau yang telah membangun hubungan kerjasama yang sinergis dalam beberapa hal, dan kali ini bersama-sama menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat melalui PMI Kalteng.
Semoga silaturrahmi yang terjalin akan terjaga dan berlanjut lagi ke depannya” kata Priyambudi.
“Kepada masyarakat agar tetap senantiasa menjaga kesehatan, mengingat kita masih mengalami pandemi Covid-19 dan waspada terhadap berbagai penyakit yang dapat ditimbulkan karena banjir atau pasca banjir” imbuhnya( Ridwan)

Related posts