Polsek Kota Tanjungpinang Serbu Mako Yonmarhanlan IV

Tanjungpinang, PW: Dalam rangka pemberian ucapan Dirgahayu ke 76 Tahun TNI Angkatan Laut, Kapolsek kota Tanjungpinang AKP Arsha bersama anggotanya memberi kejutan ke Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Jl. Hangtuah No 03, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan yang dadakan ini merupakan bentuk keharmonisan keluarga besar TNI-POLRI dalam bersinergi menghadapi setiap permasalahan yang ada selama ini khususnya di wilayah kerja Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepri. Disambut oleh Paga harian yang saat itu menjabat, Serka Marinir Burhanudin sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan Polsek kota Tanjungpinang datang berjalan melewati pos utama Penjagaan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari personel Polres Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar S.H., M.Tr.Opsla., di tempat yang berbeda menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Kepolisian atas antusias yang diberikan dalam merayakan HUT ke-76 Tahun TNI AL, ini tentu merupakan bukti nyata soliditas TNI-POLRI sehingga terjadi sinergitas antara jajaran TNI-POLRI yang semakin baik dan kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Related posts