LANTAMAL XIII VAKSINASI PELAJAR DAN TENAGA PENDIDIK

TARAKAN – PW: Pembelajaran Tatap Muka rencananya akan diberlakukan oleh pemerintah di masa pandemi Covid-19 bagi wilayah yang sudah memenuhi persyaratan. Salah satunya, pelajar dan tenaga pengajar sudah tervaksin terlebih dahulu. Untuk mendorong keberhasilan program tersebut, Lantamal XIII turut membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Setelah menggelar vaksin di SMA Hangtuah, pada hari Selasa (28/09/21) SMA Muhammadiyah 2 di Kel. Pamusian, Tarakan Tengah digelontorkan sebanyak 600 dosis vaksin. Kegiatan kali ini, Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Sisca Edi Krisna Murti bersama pengurus inti berinteraksi langsung dengan pelajar dan tenaga pengajar yang melaksanakan vaksin. Dalam penuturannya, Jalasenastri akan berkoordinasi terus dengan pimpinan di Lantamal XIII untuk vaksinasi bagi pelajar di seluruh Kota Tarakan terealisasikan.

Vaksinasi di SMA Muhammadiyah 2 Tarakan melibatkan tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal XIII, KKP Kelas II Tarakan, Pukesmas Gunung Lingkas dan Poltekes Kaltara. Endang Kurniawati salah satu pelajar mengungkapkan, penyelenggaraan vaksinasi ini sangat penting bagi mereka karena untuk menunjang terlaksananya aktivitas belajar mengajar, “Kami berterimakasih kepada Lantamal XIII dan kepala sekolah atas terselenggaranya vaksinasi ini. Kami juga berharap vaksinasi yang diselenggarakan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan kehidupan dapat berjalan dengan normal kembali”.

Related posts