Kodim 1501/Ternate Dan Tim Gabungan Laksanakan Prokes Dan Solisasi Vaksinasi Terhadap Pengendara

Ternate Ternate PW. (17/09/2021) Personil gabungan TNI dan POLRI (Kodim, Pom dan Sat Sabhara, Lantas Polres Tte) melaksanakan Edukasi Prokes dan Sosialisasi Vaksinasi terhadap pengendara yang melintas di Depan Makodim 1501/Tte.

Personil Sat Sabhara dan lantas Polres Ternate sebanyak 15 (lima belas ) personil yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPTU PURNOMO gabungan TNI-POLRI Melaksanakan Edukasi dan sosialisasi Vaksinasi terhadap para pengendara yang melintas di depan Makodim Ternate Kel. Gamalama Ternate tengah guna mencegah Penularan Virus corona Desaide 19 dan meningkatkan imun dan daya tahan tubuh bagi masyarakat kota Ternate

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi Vaksinasi Personil menggunakan spanduk yang bertuliskan
1 SIAPKAN KARTU VAKSIN ANDA UNTUK MEMPERLANCAR PERJALANAN ANDA
2. MAU SEHAT MARI TORANG BEVAKSIN
3. MARI TORANG PIGI BEVAKSIN
Bagi pengendara yang belum Vaksin di data dan diarahkan untuk melaksanakan Vaksin yang bertempat di DUAFA CENTER dan *AULA POLRES TERNATE Ternate setiap hari Senin sampai Jumat.

Kegiatan solisasi ini,petuas menemukan pelanggar yang belum Vaksin 60 orang,dan kemudian ke 60 orang tersebut di arahkan untuk langsung Vaksin di aula Polres 47 orang dan duafa center 23 orang.

Selama kegiatan edukasi dan sosialissi Vaksinasi berjalan dengan aman tertib dan lancar,tidak ada satupun masyarakat yang melawan atau menolak. kegiatan ini di benarkan oleh pasi Intel ternate mayor Inf Hidayat pada saat Red PW konfirmasi…@/red

Related posts