Kepedulian Ormas Lindu Aji DPC Kabupaten Kendal dalam membantu korban musibah kebakaran

Kendal, PW: Sebagai bentuk rasa kepeduliannya kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Karangayu, Cepiring, Kendal, Jawa Tengah Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji DPC Kabupaten Kendal memberikan bantuan sembako dan uang.

Sekertaris Lindu Aji DPC Kendal, Muhammad Amirudin mengatakan, pihaknya terketuk hati untuk peduli dan membantu korban musibah kebakaran, selain bantuan sembako, sumbangan materil juga diberikan.

“Alhamdulillah hati kita diketuk Allah SWT. Mudah-mudahan pemberian kami ini menjadi suatu berkah dan bermanfaat bagi korban musibah kebakaran” katanya usai memberikan bantuan, di Cepiring Kendal Jawa Tengah,Sabtu 25/09/2021

Untuk bantuan yang diberikan, Sekjen DPC mengungkapkan, itu dari donasi para anggotanya yakni berupa sembako, beras, mie, juga uang Rp. 3 juta.

“Saya berharap semoga korban musibah kebakaran ini diberikan kemudahan dan kesabaran, Serta diganti Allah rezeki yang lebih luas sehingga menjadi suatu keberkahan untuk mereka” ungkapnya.

Sementara itu korban Ibu Sriatun merasa bersyukur, Ormas Lindu Aji bisa memberikan bantuan kepada saya yang lagi kena musibah. Saya bersyukur dan merasa senang dengan bantuan yang diberikan kepada saya, semoga Amal ibadah panjengan semua dibalas Allah. Ucapnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Kecamatan Muhammad Iskak, mengucapakan banyak-banyak terimakasih kepada Pengurus DPC dan seluruh teman-teman Lindu Aji yang ikut hadir dalam kegiatan ini. Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Sriatun yang terkena musibah.

“Semoga Ormas Lindu Aji kedepannya lebih bermanfaat bagi masyarakat dan semakin Profesional, Bermartabat dan jaya selalu”, ucap ketua Pengurus Kecamatan Cepiring.

(Nyaman).

Related posts