Display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL Di Mako Lantamal XIII

TARAKAN -PW: Menjelang keberangkatan KRI Bima Suci-945 pada etape ke-8 menuju Ranai, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan Ke-68 menampilkan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna di Lapangan Mako Lantamal XIII Tarakan.

Penampilan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna disaksikan langsung oleh Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara bersama Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti serta ibu-ibu Jalasenastri. Dari pemerintah daerah hadir Sekda Prop Kaltara dan Wakil Walikota Tarakan. Tidak luput juga perwakilan dari seluruh pelajar yang ada di Kota Tarakan turut menyaksikan. Sabtu (18/09/21).

Komandan KRI Bima Suci-945 yang juga menjabat sebagai Komandan Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021, Letkol Laut (P) Waluyo menuturkan, Display Genderang Suling Gita Jala Taruna biasanya dilaksanakan dengan Kirab Kota, namun karena masih situasi Covid-19, display hanya dilaksanakan di lingkungan Mako Lantamal XIII. Selanjutnya, dia berharap dengan menampilkan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna ini dapat menarik minat para perwakilan pelajar dan anak-anak prajurit Lantamal XIII untuk bergabung di Akademi Angkatan Laut.

Related posts