Danrem 174 Merauke Pimpin Rapat Melalui Vicon dengan Para Dandim

(Merauke), PW: Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi para pejabat Korem 174 melaksanakan rapat melalui Video Conference (Vicon) dengan para Komandan Kodim (Dandim) yang berada di wilayah jajaran Korem 174/ATW yaitu Dandim 1707 Merauke, Dandim 1710 Mimika dan Dandim 1711 Boven Digoel.

Rapat yang dilaksanakan di Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Rabu (08/09/2021), membahas percepatan vaksinasi Covid-19 dan menyukseskan PON XX bulan Oktober mendatang sekaligus merumuskan strategi yang akan diambil untuk mencapainya.

Sebelum menerima paparan dari para Komandan Kodim, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan arahan dari Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo, yang pada intinya di lima wilayah yang berada di Provinsi Papua harus dilakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 dan mendukung pelaksanaan PON XX Tahun 2021.

“Di bulan Oktober nanti, akan ada event yang sangat besar yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional) dimana atlet-atlet perwakilan dari seluruh Provinsi di Indonesia akan datang. Besar harapan saya kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ucap Danrem.

“Para Dandim dan Babinsa agar lebih teliti menyampaikan dan mendata secara autentik situasi di wilayah masing-masing, jangan sampai di rekayasa sendiri atau hanya isapan jempol,” pinta Danrem.

Related posts