TNI AL Lanal Kendari Berikan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Kendari, PW: Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari jajaran Koarmada II yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S. Sos, terus memberikan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat Kendari. Melanjutkan vaksin hari sebelumnya, hari ini kembali digelar pemberian vaksin dosis kedua yang dilaksanakan di Mako Lanal Kendari. Selasa (03/08).
Pemberian Vaksinasi ini sesuai perintah Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai covid-19.
“ Lanal Kendari terus berupaya untuk melakukan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang mana hal ini diharapkan dapat membantu menurunkan angka kenaikan wabah Covid-19 khusunya di Kota Kendari sehingga kondisi dapat terkendali, “ ungkap Kolonel Andike, sapaan karib Danalanal Kendari.
“ Sama seperti pelaksanaan vaksin sebelumnya, pemberian vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Balai Kesehatan Lanal Kendari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, “ pungkasnya.

Related posts