Prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI Merauke Beserta Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Kp 3 Laksanakan Bakti Sosial

Papua, PW: Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun dan hari jadi Jalasenastri yang ke 75 tahun, prajurit petarung “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI Merauke melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masrayarakat bertempat di sekitaran Jln. Blorep Distrik Merauke Kab. Merauke, Papua. Selasa, (03/08/2021).

Bakti sosial tersebut juga di ikuti Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Kurnia Wilibrordus dan dipimpin oleh Perwira Pembimbing Harian (Pabinhar) Yonmarhanlan XI Letda Mar Zatopek Arianto.

Kegiatan diawali dengan membagikan masker kepada masyarakat kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa paket sembako.

“Kegiatan bakti sosial ini selain untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun dan hari jadi Jalasenastri yang ke 75 tahun juga bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat”. Ujar Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Wilibrordus, M. Tr.Opsla.

Komandan Yonmarhanlan XI Merauke juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial sudah sering dan rutin dilaksanakan oleh Yonmarhanlan XI.

Selama pelaksaan bakti sosial tersebut tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Related posts