Penyerahan Tali Asih dan Tunjangan Kepada Prajurit Berprestasi Batalyon Roket 1 Marinir

Jakarta, PW: Sebagai wujud apresiasi dan kepedulian TNI Angkatan Laut kepada personil, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada Koptu Mar Sunarya prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) atas usaha dan kerja keras sebagai juara 1 pada pertandingan MTQ tingkat TNI AL melalui Vicon/Daring, Rabu (04/08/2021).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono memimpin langsung kegiatan yang digelar secara virtual di Markas Komando (Mako) Korps Marinir, penyerahan tali asih dan tunjangan prajurit Yonroket 1 Mar ini diserahkan langsung oleh Dankormar kepada salah satu prajurit Yonroket 1 Mar berprestasi yaitu Koptu Mar Sunarya sebagai Juara 1 MTQ tingkat TNI AL.

“Pendistribusian tunjangan ini untuk meningkatkan motivasi dan sebagai bentuk spresiasi TNI AL kepada prajurit dan PNS TNI AL, progam pemberian tali asih untuk prajurit dan PNS TNI AL yang akan purna tugas ini akan dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud perhatian TNI AL”, tegas Laksamana TNI Yudo Margono.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, serta para Pejabat Utama (PJU) Korps Marinir.

Related posts