Masyarakat Merak Antusias Ikuti Vaksin Dosis Kedua Yang Digelar Korps Marinir TNI AL Berkerjasama Dengan Kemenhub RI

Banten, PW: Dalam rangka membantu program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) menggelar vaksinasi tahap kedua bertempat di kantor BPTD wilayah VIII Banten, Selasa (31/08/2021).

Pada serbuan vaksinasi dosis kedua hari ke-2, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) turut serta membantu dan memperlancar jalannya vaksinasi dengan mengirimkan petugas operator, petugas pendamping, serta petugas screening, agar   jalannya Vaksinasi berjalan secara tertib dan aman.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla.,  selaku koordinator lapangan pada kegiatan tersebut menyampaikan “program vaksinasi ini merupakan tahap kedua namun kami juga melayani vaksinasi tahap pertama, jadi jika ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap pertama vaksin sinovac juga dipersilahkan akan kami vasilitasi,” ujarnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Banten khususnya, agar segera melaksanakan vaksinasi sesuai dengan perintah pemerintah, dan jangan lupa setelah melaksanakan vaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin,” tambahnya.

Related posts