Koramil 1001-11/Danau Panggang Lakukan Operasi Gabungan PPKM

AMUNTAI-PW: Guna menyukseskan program PPKM sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kab. HSU, Koramil 11/Danau Panggang dan Polsek Danau Panggang melaksanakan patroli berikan himbauan kepada warga di Ds. Danau Panggang Kec. Danau Panggang Kab. HSU,Kamis(12/08/2021).

Danramil 11/Danau Panggang Kapten Inf Eko Wibowo Menjelaskan, “Edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta imbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan akan terus di laksnakan oleh personil Koramil 11/Danau Panggang dan Polsek Danau Panggang, Saat ini patroli ke kampung-kampung untuk melaksanakan imbauan serta penegakkan protokol kesehatan kepada warga untuk memutus penyebaran virus Covid-19,”Jelas Danramil.

“Sesuai dengan program PPKM untuk menekan Covid-19, bahwa anggota Koramil 11/Danau Panggang dan Polsek Amuntai Tengah serta Instansi terkait adalah ujung tombak untuk melancarkan program tersebut” Ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 11/Danau Panggang dan Polsek Danau Panggang menyampaikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan upaya kita mematuhi protokol kesehatan ini, penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita dapat ditekan, dan pandemi segera berakhir,” Tutup Danramil(MK-95).

Related posts