Dari Pucuk Todak Untuk Kebangkitan Bangsa Indonesia

(Dabo Singkep) – PW: Pandemi Covid-19 berdampak besar bagi Bangsa Indonesia, terlebih untuk daerah Dabo Singkep yang menggantungkan perekonomiannya pada beberapa sektor. Berbagai upaya telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran, baik TNI, POLRI, Pemda Lingga dan segenap masyarakat, agar Dabo Singkep sebagai pusat perekonomian Kabupaten Lingga cepat bebas dari Covid-19 dan pulih perekonomiannya.

Jerih payah yang telah dilaksanakan tentu tidak akan maksimal tanpa adanya kekuatan doa yang tulus. Dalam kesempatan kegiatan kauseri agama, seluruh Pelatih Kolatmar di jajaran Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep melaksanakan kegiatan pengajian serta doa bersama untuk kesembuhan Bangsa Indonesia serta Bangkitnya Indonesia.

Hal berbeda dalam kegiatan kauseri agama kali ini, tempat pelaksanaannya dilaksanakan di fasilitas menara tinjau yang memiliki ketinggian 19 meter, dan merupakan tempat tertinggi di Pantai Todak, Dabo Singkep Kab. Lingga Propinsi Kepulauan Riau. (Rabu 04/08/2021)

Fasilitas daerah latihan ini merupakan ikon daerah Lingga, yang menjadi daya tarik daerah, karena tidak semua daerah memiliki fasilitas latihan yang lengkap dan menarik seperti yang ada di Pantai Todak Dabo Singkep.

Dengan doa dari Pucuk Pantai Todak, kita berharap kepada Yang Maha Kuasa, untuk selalu diberikan kekuatan dalam bertugas dan berkarya untuk Negara Indonesia, serta Indonesia segera disembuhkan dari pandemi Covid-19 dan pulih ekonominya menjadi Negara Maju serta masyarakatnya sejahtera. Demikian arahan Komandan Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla dalam kesempatan memberikan arahan kepada seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan.

Related posts