Babinsa Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Taati Prokes Dengan Humanis

Mariat PW- (03/08/2021) – Masyarakat kampung klaben menerima kedatangan Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Saptanto di rumah mama Mega yang merupakan warga distrik mariat kabupaten sorong.

Kehadiran Sertu Saptanto sebagai bentuk menjaga silahturahmi, anjangsana dan juga memonitor wilayah binaan yang bertujuan menyampaikan himbauan, saran sumbangsih kepada warga binaan secara langsung. “Silaturahmi bersama warga dilakukan untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara aparat kewilayahan dengan semua elemen masyarakat yang ada. Ini penting agar tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi serta meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.” Ungkap Babinsa Aimas.

Lanjut Babinsa, dengan cara ini kami bisa langsung mengecek warga dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjadi jarak,memakai masker dan mencuci tangan.

Pengakuan mama mega bahwa kami sangat senang dengan kehadiran pak TNI dalam hal Babinsa Koramil 07/Aimas jajaran Kodim 1802/Sorong. “Kami di sini diingatkan tentang protokol kesehatan, jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun. Pak TNI mengajak kami dengan sopan, baik dan ramah untuk menjaga daan mentaati protokol kesehatan”.

Terimakasih juga tidak lupa di ucapkan dengan maksud yang baik Pak TNI datang ke rumah kami untuk menjaga kami tetap sehat, di masa pandemi covid-19 ini kesehatan adalah sangatlah penting.” Tutupnya

Related posts