Audit Kinerja Itjen TNI Periode III Ta. 2021 Di Marinir Resmi Ditutup

(Jakarta) – PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, diwakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, mengikuti Penutupan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA. 2021 di Ruang Rapat Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III TA.2021 resmi ditutup oleh Inspektur Operasi Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irops Irjenal) Pengendali Teknis Itjen TNI, Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.Ap., CFrA., Dan menyampaikan beberapa temuan dalam kegiatan yang dilaksanakan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 27 – 31 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Dankormar menegaskan Audit Kinerja ini memiliki peran penting dalam upaya menjamin Ketertiban, Kepatuhan, Efektivitas, Efisiensi dan Ekonomi (2K3E) yang bertujuan menilai kinerja Organisasi, Program atau Kegiatan yang telah di laksanakan.

Lebih lanjut Dankormar mengucapkan Terimakasih atas saran, perbaikan maupun rekomendasi yang positif dan bersifat konstruktif yang telah diberikan, sehingga Korps Marinir dapat melaksanakan dan meningkatkan kinerja di tahun mendatang sesuai aturan yang berlaku.

Turut mendampingi Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, serta Pejabat Utama Korps Marinir.

Related posts