Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Dampingi Ketua Cabang 2 Laksanakan Kunjungan Sosial

Bekasi, PW: Sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga besar Ranting C Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) serta dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-75 tahun Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Rika Chanan Asfihani mendampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Dina Freddy Ardianzah  bersama pengurus melaksanakan silaturahmi dan Kunjungan Sosial (kunsos) ke rumah anggota Yonif 4 Mar yang istrinya meninggal karena terpapar Covid-19, Kamis (19/08/2021).

Dalam kesempatan ini Ny.Rika Chanan Asfihani berkesempatan mengunjungi rumah Letda Mar Haris (Danton Kompi Megaladon) yang beralamatkan di Jl. Berlian V Perum Permata Mansion Cluster Sapphire, Serua Bojong Sari, Depok. Sementara itu Kasi Budaya Ny.Asril Effendy bersama pengurus lainya melaksanakan silaturahmi dan kunjungan sosial (kunsos) ke rumah Peltu Mar Heri di Cibarusah, Bekasi dan Koptu Mar Sismanto di Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Di sela kegiatan beliau menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali asih, juga merupakan salah satu wujud perhatian dan rasa kekeluargaan dari Jalasenastri Yonif 4 Marinir guna manjalin silaturahmi keluarga besar Yonif 4 Marinir dengan tetap memperhatikan dan memetuhi protokol kesehatan,” pungkas Ketua Ranting C.

Related posts