Ziarah Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI AU Di Lanud J.B. Soedirman

Purbalingga, PW: Dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021, beberapa personel Lanud J.B. Soedirman dan perwakilan Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purbosaroyo Purbalingga, Rabu (28/7/2021).

Bertindak sebagai pimpinan ziarah Kadispers Lanud J.B. Mayor Adm Yasser Arafat Mochdar mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M,

Acara ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.    Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh peserta ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah di TMP Purbosaroyo ini sebagai bentuk penghormatan dengan mengenang jasa para pahlawan, khususnya para pejuang TNI AU yang telah mendarmabaktikan diri dan berjasa kepada bangsa dan negara.   Seperti penggalan kalimat yang terpampang di Tugu TMP Purbosaroyo yaitu “Jiwa Ragaku Kupersembahkan Menjadi Landasan Yang Kokoh Bagi Kejayaan Bangsaku”.

Related posts