Prajurit Yonif 2 Marinir Dukung Kegiatan Vaksinasi Korps Marinir TNI AL Bersama Kemenhub

Banten, PW: Untuk mensukseskan program Pemerintah, Korps Marinir TNI Angkatan Laut kali ini bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar Serbuan Vaksinasi di Dermaga Eksekutif Sosoro Pelabuhan Merak, Banten, Selasa (27/07/2021).

Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) turut andil mendukung kegiatan tersebut dengan mengirimkan petugas pendamping, petugas operator dan petugas Screening, melalui bantuan itu diharapkan, target herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera dicapai.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr.Opsla., selaku koordinator lapangan pada kegiatan vaksinasi tersebut “program vaksinasi ini sangat bagus, karena dapat mengurangi dampak yang ditimbulkannya jika tertular oleh Covid-19,” ungkapnya.

Lebih Lanjut, “dengan demikian Korps Marinir TNI AL selalu siap untuk mendukung kegiatan ini guna mensukseskan program vaksinasi nasional, terlebih prajurit Yonif 2 Marinir telah berkomitmen dalam mendorong kesadaran masyarakat untuk membangun herd immunity ini,” tegas Danyonif 2 Mar.

Related posts