Prajurit Menbanpur 2 Marinir TNI AL Berikan 1000 Vaksin Covid-19 Dosis Ke-2 Untuk Masyarakat Maritim Desa Pabean Sedati

(Surabaya),- PW: Percepatan program vaksinasi nasional Covid-19 terus dilakukan pemerintah agar pandemi ini bisa diakhiri, berdasarkan hal tersebut Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana (TNI) Yudo Margono memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan serbuan vaksin kepada mayarakat maritim yang ada di sekitar pangkalan TNI AL.

Atas perintah Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M,. Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., melanjutkan dalam mewujudkan tercapainya target yang di canangkan oleh pemerintah dua juta vaksinasi perhari, Maka dari itu sasaran Pasmar 2 adalah masyarakat maritim. Ini merupakan dosis ke 2 gelombang pertama di Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Rabu (28/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Menbanpur 2 Mar mengucapkan terima kasih ķepada pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Kecamatan Sedati, Lurah Pabean sampai dengan Ketua Rw dan RT Desa Pabean serta khususnya Tenaga Kesehatan (Nakes) Dari Puskesmas Sedati yang telah ikut berperan aktif hingga terselenggaranya vaksinasi di Desa Pabean ini dengan baik, aman dan lancar, kami ucapkan terima kasih terutama warga Desa Pabean yang telah mengikuti vaksinasi ini dengan tertib.

Sebagai Ketua pelaksana Danyonkom 2 Mar Letkol Marinir Ade Lesmono, M.Tr. Opsla mengatakan bahwa dalam melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI AL di Desa Pabean ini, di harapkan dapat membantu masyarakat terutama dalam membentuk kekebalan kelompok, agar lebih siap dalam menghadapi pandemi.

Related posts