Melalui Siaran Keliling kodim 1003 Hss melalui jajarannya Laksanakan KIE sebagai Upaya Tekan Covid-19

HSS-PW: Sebagai upaya untuk percepatan penanganan dan menekan laju penularan Covid-19 di wilayah teritorial kodim 1003 Kandangan, jajaran koramil yang ada di bawah naungannya melaksanakan KIE ( Komunikasi, Edukasi, dan Informasi) melalui siaran keliling dengan materi pencegahan Covid 19 Melalui pola hidup bersih dan sehat. l

Pada Pelaksanaanya, Babinsa Bersama petugas gabungan di lapangan menyampaikan Edukasi Protkes dan bahaya covid19, Kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan ingat 5M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari aktifitas berkerumun dan Mengurangi mobilitas.

Dalam keterangannya pasi OPS kodim 1003 Kandangan kapten inf. Bambang kiswoyo mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini tidak hanya dilaksanakan di pusat kota tetapi juga harus menjangkau daerah-daerah pelosok desa , dengan adanya koramil dan babinsa diwilayah serta berkoordinasi dengan instansi terkait di kecamatan maupun desa maka alhamdulillah kegiatan ini secara aktif dapat juga kita laksanakan.

Ditambahkannya “kegiatan ini semata-mata kita laksanakan guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya penerapan prokes, mudah-mudahan dengan berbagai ikhtiar yang kita lakukan pandemi covid ini dapat segera berakhir”.(Mk-95).

Related posts