Kunjungan Tim Waslat Mabesad dalam Kegiatan Latihan Persiapan Pratugas Yonif RK 732/Banau

HALBAR, PW: Kegiatan Latihan Siap Pratugas dalam rangka penyiapan Satgas Maluku Utara th. 2021 , mendapat kunjungan Tim Waslat dari Mabesad (19/07/21). Dipimpin Oleh Letkol Inf Allan, Tim Waslat Mabesad melaksanakan kunjungan ke berbagai titik titik Pos Latihan di wilayah Jailolo Kab. Halmahera Barat.

Didampingin Oleh Danrindam XVI/Pattimura Sebagai Wakil Komandan Latihan, Kolonel Inf R. Dwi Tjahjo Harsono serta Dansatgas Yonif RK 732/Banau , Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si dan jajaran perwira staff Satgas Yonif RK 732/Banau melaksanakan pengawasan latihan yang berlangsung sejak dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 di wilayah Jailolo kompleks.

Sasaran Tim Waslat Mabesad menuju ke Pos Pos masing SSK maupun Komando taktis Satgas Yonif RK 732/Banau dalam pelaksanaan nya Tim Waslat Mengecek Setiap Kegiatan yang di laksanakan baik penyelenggara latihan maupun pelaku latihan.

Latihan Siap Pratugas berjalan sesuai dengan rencana yang dijadwalkan, Realisme Latihan yang di buat penyelenggara latihan selaras dengan permasalahan-permasalahan yang muncul saat pelaksanaan tugas yang sebenarnya sehingga kegiatan latihan dapat terealisasi dengan baik..@/red

Related posts